Translate

Peta Dunia Negara Maju Dan Berkembang Berwarna Ukuran Besar

Peta Dunia Negara Maju Dan Berkembang Berwarna Ukuran Besar

Setelah kita membahas Materi biologi berturut-turut maka alangkah eloknya jika pada artikel kali ini kita akan masuk ke materi lainya, yakni Materi IPS. yang mana pada artikel ini kami berijudul Peta Dunia Lengkap Negara Maju Dan Bekembang Ukuran Besar Dan Berwarna, memang sudah banyak sekali artikel di luar sana yang memberikan Materi lengkap tentang Gambar peta baik itu negara maju ataupun negara berkembang, akan tetapi tidak banyak yang membagikan Gambar petanya dengan ukuran yang besar atau paling tidak jika di print tidak gambarnya tiak burem ataupun pecah berantakan pixel nya.
Sebenarnya pada Kesempatan yang lalu kita sudah membahas mengenai Negara maju dan berkembang, Pasti sobat genggaminternet.com masih pada ingat bukan, tentang materi ini yang mana saya sudah membagikan 2 artikel tentang pembahasan Negara maju dan Negara berkembang, Nah yang lupa ataupun belum membacanya silahkan baca dahulu (Baca : Daftar Negara Maju Dan Berkembang ) Dan juga ( Baca : Contoh Negara Maju Dan Berkembang ). nah sobat mari sekarang kita langsung melihat Peta Dunia di bawah ini.
Peta Dunia
Gambar di atas adalah Garis batas antara Negara-Negara maju dan Negara-Negara Berkembang. Bisa dikatakan hampir semua Negara yang berada di sebelah utara garis batas persebaran negara maju dan berkembang adalah Negara dalam kelompok Maju sedangkan Untuk bagian sebelah selatan adalah Negara berkembang Kecuali Negara Singapura. Singapura berada di  antara Negara-negara berkembang dan Luas negara singapura ini sangatlah kecil sehingga hampir tidak terlihat di peta dunia. Baiklah mari kita langsung saja melihat Peta Dunia Negara Maju dan berkembang di bawah ini.
Peta Negara Berkembang
Sobat Genggaminternet.com Untuk peta di atas adalah peta Negara berkembang, Dapat kita lihat bahwa Negara yang di arsir dengan warna Kuning Merupakan Negara Negara Berkembang sedangkan yang berwarna putih adalah Negara Negara Maju. Mari Kita lihat Peta berikutnya.
Peta Negara Maju
Untuk Gambar peta di atas adalah Peta Negara Negara maju dan juga Negara Negara Berkembang dalam Bahasa Inggris, dimana negara yang diarsir warna kuning adalah Negara Maju (developed countries) sedangkan yang diarsir dengan warna oranye adalah negara berkembang (developing contries). Developed Countries secara harafiah berarti “Negara Negara yang telah berkembang” Sedangkan developing countries secara harfiah berarti “negara-negara yang sedang berkembang”.
Peta Negara Industri Baru
Pada Gambar Peta di atas menunjukan Peta dunia negara maju, berkembang, Negara Industri dan negara kurang berkembang. Peta terakhir ini adalah gambar peta dari pengembangan kuda gambar peta sebelumnya.
Meskipun di gambar di atas Indonesia termasuk Negara Berkembang, Tetapi setelah admin telusuri lagi dan mencari berbagai Informasi, ternyata saat ini Indonesia saat ini sudah tidak lagi di katakan sebagai Negara Berkembang akan tetapi Indonesia adalah Negara Industri Baru. Apa Itu negara Industri Baru.??
Negara Industri baru adalah klasifikasi negara yang mempunyai perekonomian sangat baik namun belum mencapai tahap negara maju. Syarat lain sebuah negara dikatakan negara industri baru adalah berdasarkan hasil ekspornya.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html